Anda mungkin memiliki gagasan yang adil tentang apa yang
masuk ke dalam pertumbuhan kehadiran online Anda, mulai dari merancang situs
web Anda hingga melibatkan layanan SEO dan jasa
pembuatan website toko online. Sebagai perusahaan B2B, bagaimanapun, desain
web rata-rata tidak akan sesuai dengan tagihan.
Bisnis Anda memerlukan situs web khusus yang dirancang untuk
menarik pelanggan tertentu. Klien Anda akan memiliki kebutuhan yang berbeda
dari pasar konsumen rata-rata. Plus, mereka mungkin memiliki pendekatan yang
lebih canggih untuk menemukan produk dan layanan yang mereka butuhkan, berkat
arahan perusahaan.
Dengan kata lain, Anda perlu menyesuaikan desain web Anda
untuk menarik klien B2B. Sepanjang jalan, ada beberapa kesalahan yang dapat
dilakukan banyak perusahaan dalam posisi Anda. Berikut adalah beberapa snafus
yang paling umum dan cara menghindarinya.
1. Pemasaran ke Bisnis
Ini mungkin tampak kontraintuitif, mengingat klien Anda
adalah perusahaan (atau secara bergantian, usaha kecil, lokal). Namun, Anda
harus ingat bahwa ada orang yang membuat keputusan atas nama bisnis tersebut.
Para pembuat keputusan ini adalah klien Anda yang sesungguhnya dan Anda harus
memasarkannya kepada mereka.
2. Mengabaikan Tujuan Klien
Sebagai bisnis, Anda memiliki tujuan Anda sendiri, mulai
dari perolehan prospek hingga penjualan. Jangan lupakan fakta bahwa calon klien
memiliki tujuan juga. Untuk memenuhi tujuan Anda, Anda harus terlebih dahulu
membantu mereka untuk memenuhi tujuan mereka.
Karena itu situs web Anda harus menyampaikan informasi yang
ringkas dan relevan. Desain harus profesional, intuitif, dan konsisten.
Selanjutnya, Anda harus menentukan apa yang paling mungkin untuk tampil menarik
dan menarik bagi audiens target Anda, maka disarankan memakai jasa pembuatan website murah guna
mempertunjukkan desain website yang lebih baik lagi. Ketika Anda memahami apa
yang diinginkan dan dibutuhkan klien Anda, Anda dapat menemukan cara untuk
meyakinkan mereka bahwa Anda adalah mitra yang tepat untuk membantu mereka
mencapai tujuan mereka.
3. Kegagalan untuk Pembaruan
Kesalahan ini dapat hadir dalam berbagai cara. Tren tidak hanya
mengubah tempat munculnya situs web, tetapi juga teknologi yang mengatur
penggunaan.
Setiap bidang desain melewati tren. Lihat saja desain
interiornya. Apakah Anda akan menggunakan palet warna dan elemen desain yang
sama dengan orang tua atau kakek Anda? Tidak. Jika Anda akan merepotkan
renovasi, Anda menginginkan interior rumah modern.
Hal yang sama berlaku untuk desain web, dan situs web yang
usang dapat membuat Anda terlihat tidak kompeten dan tidak dapat disentuh. Ini
tidak berarti Anda harus merombak situs web Anda setiap bulan atau bahkan
setiap tahun. Anda harus, bagaimanapun, menilai situs Anda secara teratur untuk
memutuskan apakah pembaruan diperlukan.
Salah satu contoh yang baik adalah menu Anda. Beberapa tahun
yang lalu, bilah alat di bawah tajuk dianggap sebagai ketinggian fitur desain
situs web khusus. Hari ini, menu pulldown hamburger telah menjadi jauh lebih
populer.
Dalam hal teknologi, sama sekali tidak ada fakta bahwa Anda
perlu desain web yang responsif. Lalu lintas pencarian seluler terus berkembang
dan Anda tidak punya pilihan selain naik jika Anda ingin tetap kompetitif.
4. Kurangnya Fokus
Bayangkan Anda sedang mencari produk atau layanan. Apakah
Anda ingin mencari melalui paragraf atau bahkan halaman informasi untuk
menemukan apa yang Anda cari? Kemungkinan besar Anda ingin itu tersedia dari
saat Anda mengklik dan mendarat di halaman.
Klien Anda adalah orang-orang yang sibuk dan mereka tidak
mau harus bekerja terlalu keras untuk menemukan mengapa mereka harus
mempekerjakan Anda, bukan pesaing. Situs web Anda perlu menyampaikan pesan inti
Anda, serta mempromosikan apa yang membuat Anda istimewa dan membedakan Anda
dari kompetisi. Apa yang membuat perusahaan Anda unik dan cakap?
Bahasa biasa lebih baik daripada jargon industri yang tidak
bisa dimengerti oleh orang awam. Anda juga harus memastikan bahwa informasi
terpenting diberikan terlebih dahulu. Dari sana Anda dapat menambahkan formulir
ke fungsi Anda, membulatkan konten dengan dosis kepribadian.
5. Tata Letak dan Desain Miskin
Layanan pemasaran akan menarik lalu lintas, tetapi itu akan
sia-sia jika situs web Anda secara visual mengganggu sehingga pengunjung
ditolak. Tata letak dan desain yang buruk, termasuk masalah seperti teks besar,
kurangnya grafik, ruang kosong yang tidak cukup, gangguan visual, navigasi yang
buruk, dan tautan rusak, misalnya, semua akan bekerja melawan Anda ketika
datang untuk mengesankan pengunjung profesional dan membuktikan bahwa Anda
mampu dan dapat dipercaya.
6. CTA buruk
Ajakan bertindak Anda (CTA) boleh dibilang merupakan bagian
terpenting dari situs web Anda. Ini memberikan instruksi yang jelas dan
langsung untuk konversi. Anda tidak perlu melakukan tarian yang sama dengan
klien bisnis yang dilakukan perusahaan lain dengan konsumen perorangan. Ketika
klien siap untuk menarik pelatuk, buatlah mudah bagi mereka.
Artikel cukup membantu gan,, terima kasih.
BalasHapusSupplier Vinyl Lantai
Toko Lantai Vinyl
Vinyl Pelapis Lantai
Distributor Lantai Vinyl
Vinyl Lantai Rumah Sakit
Wallpaper Dinding 3D